Kamis, 28 Mei 2009

MEMILIH JENIS KELAMIN ANAK KUCING


Mengapa harus meributkan jenis kelamain dari anak kucing. Contoh kasusnya seperti ini :

Saat kita membeli anak kucing persia dari penjual kucing persia. Kita pasti berfikir beli yang kucing jantan atau betina ya. Lalu apa yang harus kita pilih? Tentu saja pilihan yang akan kita pilih harus berdasarkan alasan kita memelihara kucing itu :

Jika tujuan anda membeli anak kucing hanya sekedar ingin memeliharanya. Maka jenis kelamin tentu bukan sebuah persoalan. Apakah itu kucing jantang maupun kucing betina. Semua tidak jadi persoalan. yang pentingkan anak kucing itu lucu dan imut bukan?

Yang menjadi masalah adalah saat alasan anda membeli kucing adalah ingin mengembangbiakkannya. Seperi kita tahu prospek dari adopsi anak kucing persia maupun anak kucing anggora semakin bagus dari hari ke hari.

Tentu jika anda ingin mengembangbiakkan maka anda harus memeilih kucing betina sebagai sebuah pilihan. Karena kucing jantan harus dipelihara di tempat terpisah serta tanda bau yang disebarkannya.Tapi jika ingin melahirkan keturunan murni anda harus membeli baik jantan maupun betina. Contohnya adalah baik itu anak kucing anggora jantan dan betina.



0 komentar:

Posting Komentar

sayangngilah hewan yang anda pelihara sebab dia juga membutuhkan kasih sayang, sama seperti kita juga ingin disayang..