Senin, 01 Juni 2009

JALAN-JALAN





Jalan-Jalan

Meskipun tidak umum, adalah mungkin untuk membawa anak kucing Anda berlibur. Bagaimanapun, jika bepergian menggunakan mobil, hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah keselamatan penumpang lainnya di dalam mobil dan anak kucing Anda.

Kapanpun Anda membawa anak kucing Anda, dia sebaiknya ditempatkan di dalam kandang bawaan yang kokoh, yang ditempatkan cukup banyak koran atau selembar handuk di bawahnya. Tempat bawaan kucing yang baik adalah kandang yang terbuat dari plastik atau kawat, bisa didapat di toko-toko binatang piaraan dan klinik dokter hewan, atau tas bawaan yang lembut.

Kucing Anda dapat merasa lebih nyaman jika kandang tersebut ditutup dengan kain tipis dan pastikan menggunakan sabuk pengaman untuk mengikat kandang ke kursi. Jika Anda merencanakan perjalanan yang lebih panjang, Anda butuh mempertimbangkan kandang yang lebih besar yang mempunyai cukup ruang untuk kotak kotoran kecil dan juga tempat air.

Jika Anda tiba di tempat tujuan, sebaiknya anak kucing Anda tetap di dalam ruangan selama mungkin untuk menghindari perkelahian dengan kucing setempat atau usahanya mencari jalan pulang.

JANGAN PERNAH meninggalkan kucing Anda di dalam mobil tanpa pengawasan, meskipun hari sedang dingin, karena suhu di dalam mobil dapat mencapai tingkat yang membahayakan bagi anak kucing Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

sayangngilah hewan yang anda pelihara sebab dia juga membutuhkan kasih sayang, sama seperti kita juga ingin disayang..